Superindo Bantu Logistik ke Posko Terpadu Penanganan Banjir Rob – PEKALONGAN INFO
Kota Pekalongan 

Superindo Bantu Logistik ke Posko Terpadu Penanganan Banjir Rob

Kota Pekalongan – Bantuan untuk masyarakat terdampak banjir rob Kota Pekalongan terus mengalir, salah satunya dari Jaringan Supermarket Superindo yang memberikan bantuan logistik ke Posko Terpadu Penanganan Banjir Rob Kota Pekalongan 2020 di Gedung Eks Bakorwil setempat, Selasa (9/6/2020). Bantuan tersebut diserahterimakan dari Store Leader Superindo Pekalongan, Yunta Aditya Tama kepada Walikota Pekalongan, HM Saelany Machfudz,SE.

Walikota Pekalongan, HM Saelany Machfudz,SE menyampaikan apresiasi terhadap langkah Superindo Pekalongan yang telah turut serta dalam memberikan bantuan untuk korban banjir rob di Kota Pekalongan.

“Hari ini Pemerintah Kota Pekalongan mendapatkan bantuan logistik dari Superindo untuk membantu korban rob di Kota Pekalongan,” ucap Saelany.

Dituturkan Saelany, Pemerintah Kota Pekalongan mendapatkan bantuan logistik dari Superindo yakni 25 kantong beras kemasan 5 kilogram, 4 dus minyak goreng, 23 dus mie instan, 25 kantong gula pasir, 49 kaleng sarden.

“Bantuan dari Superindo ini akan kami salurkan ke 10 dapur umum untuk memenuhi logistik makanan yang tersebar di beberapa kelurahan yang langsung menangani dampak rob. Kami juga menyampaikan terimakasih atas peran serta seluruh elemen masyarakat yang sangat luar biasa peduli kepada warga terdampak banjir Rob Kota Pekalongan. Semoga bantuan-bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan,” terang Saelany.

Sementara itu, Store Leader Superindo Pekalongan, Yunta Aditya Tama mengaku prihatin atas banjir rob yang melanda Kota Pekalongan. Menurut Yunta, Superindo telah banyak melakukan kegiatan sosial serupa dengan berkoordinasi Pemerintah Daerah setempat dalam membantu menangani musibah bencana alam.

“Alhamdulillah koordinasi dan kerjasama dengan Pemkot Pekalongan sudah sangat bagus sehingga dalam proses pencairan bantuan ini bisa cepat. Harapannya, ke depan kami bisa terus membantu korban bencana khususnya di Kota Pekalongan. Dengan bantuan logistik yang kami berikan ini setidaknya bisa membantu masyarakat yang terkena banjir rob yang ada di Kota Pekalongan,” tandas Yunta.

Sumber Dinkominfo Kota Pekalongan

Berbagi ke. . .
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Baca juga

Leave a Comment