Pemkot Serahkan 13 SK Pensiun, Srikandi Terbaik Pemkot Pekalongan Bakal Purna

Kota Pekalongan – Pemerintah Kota Pekalongan menyerahkan 13 Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Pekalongan pada Apel Luar Biasa di Halaman Setda Kota Pekalongan, Selasa (28/1/2020).

Di antara 13 pegawai dua srikandi terbaik di Kota Pekalongan yang juga akan purna yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMPPA), Sri Wahyuni SH, dan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Dinarpus), Kustiati Sri Mulyani SH.

Penyerahan SK tersebut dilakukan oleh Walikota Pekalongan, HM Saelany Machfudz SE didampingi Wakil Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid SE, Sekretaris Daerah Kota Pekalongan, Hj Sri Ruminingsih SE MSi, dan dari PT Taspen Cabang Pekalongan.

Usai menyerahkan SK tersebut, Walikota Pekalongan, HM Saelany Machfudz SE menuturkan setiap pegawai/karyawan pada saatnya pasti akan memasuki masa pensiun, baik karena faktor usia ataupun maupun ketentuan yang berlaku. Saelany berharap para pegawai yang pensiun senantiasa diberikan kesehatan, panjang umur, keberkahan, dan kemudahan rezeki.

“Masa pensiun selaku abdi negara dan abdi masyarakat telah terpenuhi. Namun bukan berarti bahwa pengabdian ini berakhir, justru masa pensiun adalah kesempatan untuk melanjutkan pengabdian di masyarakat yang tertunda karena kesibukan pada saat masih aktif bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN),” ujar Saelany.

Kepada para srikandi terbaik ini, Saelany menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Saelany berharap srikandi terbaik ini dapat menjadi teladan bagi para ASN di Kota Pekalongan. “Semoga setelah purna mulai Februari 2020 nanti dapat terus berkarya di masyarakat. Tetap ikut mendorong program Pemerintah Kota Pekalongan,” pungkas Saelany.

Sumber Dinkominfo Kota Pekalongan

Berbagi ke. . .
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *