Pekalonganinfo.com, Kota Pekalongan – Pada gelaran Dulongmas Championship cabang olahraga (cabor) Wood Ball kali ini Kota Pekalongan menjadi tuan rumah. Pemerintah Kota Pekalongan ingin mengenalkan cabor Wood Ball secara luas ke masyarakat.

Bertempat di Lapangan Mataram Setda Kota Pekalongan, Selasa (23/11/2021), Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE membuka Dulongmas Championship cabor Wood Ball bersama Indonesia Woodball Asssociation (IWbA) Jawa Tengah dan Kota Pekalongan, KONI Kota Pekalongan, dan atlet/peserta cabor Wood Ball.

Walikota Aaf mengungkapkan bahwa cabor Wood Ball ini cabor yang ketiga yang dipertandingkan di Kota Pekalongan. “Pesan saya kepada panitia dan dewan juri agar menjadikan pertandingan ini fair play. Begitu juga dengan KONI dan ketua cabor, jangan menjadi tuan ruman yang main mata, tetap junjung tinggi sportivitas,” tutur Aaf.

Aaf berharap panitia di sini memberikan kesan yang baik kepada para peserta dari berbagai daerah. “Untuk para peserta semuanya selamat bertanding, mari junjung sportivitas dan fair play,” ajak Aaf.

Menurut Aaf cabor Wood Ball ini bisa dikatakan baru, harapannya masyarakat Kota Pekalongan semakin paham tentang aturan wood ball sehingga ke depannya muncul banyak atlet wood ball terbaik dari Kota Pekalongan.

(Tim Komunikasi Publik Dinkominfo Kota Pekalongan)

Berbagi ke. . .
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *