Featured Video Play Icon

Pekalonganinfo.com, KOTA PEKALONGAN – Seorang pria melakukan aktivitas seksual di depan seorang wanita, kejadian ini terjadi di daerah Kuripan, Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan, Selasa (19/10) Sekira Pukul 22.00 WIB.

Menurut informasi dari pelapor, pria itu sudah ketiga kalinya melakukan kegiatan seperti itu, cuma baru menyadari baru-baru ini.

“bapak tersebut berhenti di depan konter di daerah Kuripan. Pelaku berhenti di depan konter 45 menit sampai satu jam dan sempat memainkan alat kelaminnya.”

Kejadian tersebut sontak membuat wanita itu mengambil hp untuk merekam dan menegurnya.

“awalnya saya bingung harus bagaimana karena jaga toko sendirian lalu, saya langsung mengambil hp untuk merekam dan menegur bapak yang mengendarai motor matic tersebut agar pergi. ” tutur pelapor

Ternyata setelah disadari orang tersebut sudah tiga kali berhenti didepan toko namun tidak pernah dihiraukan oleh penjaga toko

“ternyata orang tersebut sudah tiga kali mengendap-endap di depan konter saya dari beberapa bulan lalu memang biasanya muncul mulai pukul 21.00 WIB keatas. Pas awal-awal saya kira bapak tersebut mau melakukan COD karena bapak tersebut sempat beberapa kali mengeluarkan hpnya, baru ketahuan ketika semalam toko mau saya tutup”
Pungkas pelapor

Dalam rekaman yang berdurasi sembilan detik, terdapat suara dari perekam yang akan melaporkan pelaku tersebut.

Untuk para perempuan mohon berhati-hati jika melihat pria tersebut.

Berbagi ke. . .
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *