45 Peserta Lolos Seleksi Administrasi Duwis – PEKALONGAN INFO
Kota Pekalongan 

45 Peserta Lolos Seleksi Administrasi Duwis

Kota Pekalongan – Setelah melalui masa pendaftaran sejak 1 Juli hingga 8 Oktober 2021 sedikitnya ada 45 peserta pemilihan Mas Mbak Duta Wisata Kota Pekalongan tahun 2021 dinyatakan lolos seleksi administrasi.
Mereka yang telah lolos seleksi administrasi nantinya akan melalui tahapan selanjutnya yakni seleksi wawancara yang akan digelar pada 13 Oktober 2021.

Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Pemilihan Mas Mbak Duta Wisata Kota Pekalongan 2021, Ahmad Khanafi, Sabtu (9/10/2021). “Dari 70an peserta yang masuk ada sekitar 15 mas dan 30 mbak yang lolos administrasi karena telah memenuhi syarat yang ditentukan,” kata Khanafi.

Disampaikan Khanafi lainnya yang belum lolos administrasi dikarenakan bukan merupakan warga Kota Pekalongan ataupun karena ada syarat berkas yang belum lengkap hingga penutupan pendaftaran.

Khanafi menyebutkan seleksi wawancara akan diselenggarakan di Aula Museum Batik dengan menggandeng 7 juri professional di bidangnya seperti kemampuan berbahasa, public speaking, pengetahuan umum juga kepariwistaan untuk menggali sisi intelektual dan kepribadian peserta. “Hasilnya mereka yang lolos akan diumumkan pada tanggal 14 Oktober 2021 secara live sosial media untuk menghindari kerumunan di massa pandemi Covid-19,” jelas Khanafi.

Diterangkan Khanafi, mereka yang nantinya lolos seleksi wawancara berikutnya akan diambil 10 pasang untuk menjadi finalis Mas Mbak Duta Wisata Kota Pekalongan 2021 dan berhak mengikuti massa karantiana pada 19 hingga 21 Oktober 2021 untuk selanjutnya menuju ke acara Grand Final pada Sabtu 23 Oktober 2021. “Rangkaian pelaksanaan Mas Mbak Duta Wisata Kota Pekalongan 2021 ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan taat bermasker atau faceshield serta memaksimalkan penggunaan sosial media untuk informasi atau pengumuman kelolosan peserta.

(Tim Komunikasi Publik Dinkominfo Kota Pekalongan)

Berbagi ke. . .
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Baca juga

Leave a Comment