Diduga Terpeleset, Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Di Tambak Ikan Miliknya – PEKALONGAN INFO
Kabupaten Pekalongan 

Diduga Terpeleset, Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Di Tambak Ikan Miliknya

Polres Pekalongan – Warga yang tinggal di areal tambak ikan di Desa Depok Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan pagi tadi digemparkan dengan penemuan orang meninggal dunia di lokasi tersebut, Rabu (17/6/2020) sekira pukul 07.00 Wib.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kasubbag Humas Akrom membenarkan terkait kejadian itu. Dikatakannya bahwa Korban yang meninggal bernama SR (52) warga Desa Ketapang Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi diketahui bahwa sebelum Korban ditemukan meninggal, sehari sebelumnya yakni hari Selasa (16/6/2020) sekira pukul 14.00 Wib Korban pergi ketambak ikan miliknya. Saat itu sekitar pukul 16.30 Wib Istri Korban berusaha menghubungi suaminya (Korban) namun handphone milik Korban tidak aktif.

Dan pada keesokan harinya hari Rabu (17/6/2020) sekira pukul 05.00 Wib , Istri Korban berusaha mencari suaminya ke tambak ikan miliknya yang berada di Desa Depok Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan. Saat sudah berada di TKP Istri Korban menemukan suaminya sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi tertelungkup dan badan dalam kondisi kaku di pinggir irigasi tambak dekat jembatan kayu irigasi tambak ikan miliknya.

Melihat kondisi suaminya tersebut, Istri Korban meminta pertolongan. Selanjutnya dengan dibantu warga, kejadian tersebut dilaporkan ke pihak Kepolisian.

Anggota Polsek Sragi bersama petugas medis dari Puskesmas Siwalan tiba di TKP. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Korban. Dugaan sementara Korban meninggal disebabkan karena terpeleset. (Yuli-Er$hi) Editor Humas Polres Pekalongan.

Sumber Polres Pekalongan

Berbagi ke. . .
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Baca juga

Leave a Comment