Ada Air Hijau Ajaib di Masjid Al Mubarok! Sempat Viral di Pekalongan!

Jaman sekarang makin banyak sesuatu yang pantas untuk di perdebatkan, apalagi hal – hal diluar nalar yang membuat semua orang berbondong – bondong penasaran dan ujung – ujungnya melihat sesuatu hal di luar nalar dengan mata kepala sendiri.

Sama seperti halnya air wudhu yang viral ini, air wudhu di Masjid Al Mubarok yang terletak di desa Galang Pengapon, Wonopringgo, Kab. Pekalongan ini berwarna hijau, entah darimana warna hijau pada air wudhu itu berasal keterangannya masih simpang siur adanya.

Mungkin bagi sebagian orang menganggap air wudhu yang berwarna hijau karena air di dalam sumurnya tercemar oleh zat – zat kimia yang ada di dalam sumur tersebut, tapi ketika melihat langsung ke tempat kejadian, kalian mungkin akan menepis semua argumentasi itu.

Para takmir masjid pun juga terheran – heran mengapa air wudhu berwarna hijau, tapi katanya air hijau tersebut tak berbau dan tak berefek apa – apa jika di gunakan untuk wudhu alias normal – normal saja .

Berikut pengecekan air wudhu hijau di sumur masjid yang terdapat di dalam masjid oleh para takmir :

Dan memang benar sumur yang diyakini keramat oleh warga sekitar ini mempunyai air yang hijau tanpa sebab pasalnya tak berbau dan tak tercemar oleh obat – obatan apapun di dalamnya. Sungguh sangat di luar nalar manusia, hingga air hijau untuk wudhu tersebut di yakini sangat berkhasiat untuk menyembuhkan segala macam penyakit, setiap harinya warga berbondong – bondong untuk mengambil air tersebut untuk mandi ataupun diminum, tak jarang beberapa pengunjung yang setiap hari terus berdatangan hanya untuk berfoto dan ingin tahu tentang air wudhu berwarna hijau tersebut. Berikut ini gambar pengunjung dan warga sekitar yang mengambil air wudhu hijau yang di duga – duga berkhasiat menyembuhkan segala macam jenis penyakit.

Advertisement

Salah satu takmir masjid mengatakan bahwa beberapa air wudhu ada yang berwarna hijau muda dan hijau tua jika di amati dari waktu keluarnya air wudhu dari pancuran keran. Air wudhu yang berwarna hijau tua dan pekat biasanya keluar dari jam 7 malam keatas. Perbedaan warna hijau keduanya sangat kontras tetapi tetap tak menjadi masalah, air ini masih menjadi misteri bagi orang – orang yang melihatnya. Apapun keajaiban seperti ini hendaknya kita pasrahkan kepada Tuhan, baik dan buruknya Dia semua yang maha mengerti. Itulah sekilas berita yang sedang viral di Kabupaten Pekalongan.

Berbagi ke. . .
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: