Sensasi Minum Kopi di Tengah Hutan Ikuti Irama Moodmu Hari Ini dan Seterusnya!

Belum tahu kan pasti sebagian dari kalian yang belum merasakan minum kopi di tengah hutan pinus, bau pinus yang khas menambah suasana romantis nan estetik saat minum kopi, apalagi cocok untuk pasangan yang sedang di mabuk cinta kalian wajib kunjungi cafe di tengah hutan pinus ini yang terletak di daerah Kabupaten Batang yang letaknya di desa Kembanglangit kecamatan Blado.

Coffee shop yang di dirikan di tengah hutan pinus dengan ketinggian 1.000 meter di bawah permukaan air laut ini bernama Forrest Coffee, namanya sesuai dengan keadaan dan letak coffee shop itu sendiri bukan?

Untuk menikmati minuman kopi di Forrest Coffee sendiri di banderol dengan harga yang cukup terjangkau bagi semua kalangan. Harga kopi mulai dari 15 – 18 ribu per sajiannya, tak hanya kopi saja yang di sajikan di tempat yang indah nan sejuk ini tentunya dengan hawa yang dingin di tengah hutan pinus, Forrest Coffee juga menyediakan berbagai makan ringan hingga makan berat diantara ada gorengan, roti serta lauk urapan seperti kluban, megono dan lainnya yang masih khas dan traditional di Pekalongan dan sekitarnya.

di Forrest Coffee sendiri belum ada fasilitas seperti wifi atau hotspot untuk menjangkau internet, sehingga orang – orang kebanyakan yang berkunjung bisa menikmati waktu yang makin berkualitas tanpa penghalang gadget, waktu yang berkualitas dengan keluarga, anak atau orang yang dikasihi.. jadi makin ingin kesini bukan? Yang pasti tempat ini tidak hanya cocok untuk dua sejoli yang sedang kasmaran saja tapi semua kalangan pun boleh berkunjung untuk menghabiskan waktu hanya untuk bersantai dari penatnya rutinitas sehari – harinya.

Konon katanya sang pemilik Forrest Coffee akan memperluas lahan untuk berlangsungnya bisnis Forrest Coffee dan akan menambah fasilitas seperti kolam renang, taman yang luas hingga gedung pertemuan, mungkin saja agar pengunjung lebih betah bersua dan bercengkrama lama – lama menikmati kopi di tengah hutan pinus dengan keluarga ataupun sekedar meeting dengan teman kerja. Namun perluasan lahan seperti ini akan memakan waktu cukup lama dan juga memerlukan izin Perhutani karena lahan – lahan tersebut milik Perhutani.

Kita tunggu saja kelanjutannya agar Forrest Coffee menjadi coffee shop yang baik dan menjadi destinasi wisata kuliner Pekalongan atau Kab, Pekalongan dan sekitarnya yang paling viral. Pengunjung akan datang dan menikmati suasana hutan yang asri dan sejuk di Forrest Coffee untuk menghilangkan perasaan tertekan dan pikiran stress berlebihan sangat cocok untuk healing.

Berbagi ke. . .
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *