Pekalonganinfo.com, Kota Pekalongan – Video bukti rekaman CCTV memperlihatkan aksi pengeroyokan yang dilakukan oleh segerombolan pemuda terhadap dua orang pria di depan Alfamart Kuripan, Jalan Hos Cokroaminoto, Kelurahan Kuripan Kidul , Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan, Pada Jumat (22/10/2021) Sekitar Pukul 23.30 WIB.

Berdasarkan keterangan yang diberikan dari korban, pengeroyokan itu dilakukan oleh lawan main futsal yang sebelumnya kalah saat bertanding di Arena Futsal yang ada di daerah Kuripan.

Lalu ketika korban akan pulang bersama kakaknya dengan mengendarai sepeda motor, tiba-tiba di depan Alfamart sudah di hadang oleh banyak orang dan saat itu juga korban langsung diberhentikan dan mendapatkan pukulan bertubi-tubi.

Saat itu kebetulan situasi di sekitar sudah sepi, hanya ada satu orang yang membantu mengamankan korban dari aksi pengeroyokan itu, namun seperti yang terlihat dalam video, walaupun ada satu orang yang melerai, korban dua orang kakak beradik itu tetap menjadi sasaran pengeroyokan.

Setelah kejadian itu korban mengalami luka memar di bagian kepala dan Kasus ini sedang dalam penyelidikan pihak yang berwajib. Video selengkapnya silahkan cek pada link berikut https://www.youtube.com/watch?v=dClbh1idQSA

Berbagi ke. . .
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *