Mohon Bantuan, Keluarga di Suriname keturunan Pekalongan, Indonesia, sedang mencari keluarga dari ayahnya.

Keluarga Bapak Sarkawi, yang sekarang dikenal sebagai Bapak Sarkadi, memiliki sembilan anak yang tersebar di berbagai belahan dunia. Sarkawi berasal dari Pekalongan, Indonesia, sementara anak-anaknya kini berada di Suriname, Belanda, Amerika, dan Kuraso. Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya keturunan, mereka ingin mencari jejak keluarga ayahnya yang katanya masih berada di Pekalongan. Mereka bahkan masih memiliki dokumen paspor dari Indonesia.

Bapak Sarkawi berasal dari Pekalongan dan memiliki seorang adik bernama Kalimah. Bapak Sarkawi merindukan adiknya yang tinggal di Indonesia dan memiliki kenangan manis bersama. Pada usia sekitar 18 tahun, Bapak Sarkawi berangkat ke Belanda tanpa memperoleh banyak informasi tentang keluarganya. Ia merasa kehilangan karena tidak memiliki kontak dengan adiknya di Indonesia. Saat itu dipanggil orang ke kapal, ternyata di bawa ke suriname. Dia selalu menyimpan foto adiknya di dompetnya dan sering menangis saat teringat itu.

Nama: Sarkawi (nama sekarang: SARKADI)
Nama adiknya: Kalimah

Bapak Sarkawi sudah almarhum. Beliau memiliki 9 anak: 3 di Suriname, 3 di Belanda, 1 di Amerika, dan 1 lagi di Kuraso.

Jika warga Pekalongan memiliki informasi mengenai hal ini, mohon dapat menghubungi mereka lewat perantara Surindo Family di nomor HP +5978530189.

video selengkapnya https://youtu.be/6pRCTt872Qk?si=Q2ZKrcZb563Xw12j

Berbagi ke. . .

Tinggalkan komentar