Featured Video Play Icon

Pekalonganinfo.com, Doro – Gadis mudia belia nan cantik yang masih berumur belasan tahun ini ketahuan mencuri Handphone milik Bos nya di sebuah Warung Makan Pecak Belut Mbak Ika yang berlokasi di Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, Pada Kamis (11/11/2021) Pukul 18.48 WIB.

Awalnya pemilik warung memberi pekerjaan kepada gadis itu karena merasa kasihan, setelah bekerja kurang dari satu minggu pemilik warung telah kehilangan sejumlah uang, lalu yang terbaru kehilangan HP miliknya.

Karena merasa curiga kepada orang baru, akhirnya pemilik warung menggeledah Tas milik gadis itu namun tidak ditemukan hp yang dimaksud. Kemudian pemilik warung meraba bagian luar kemaluan gadis tersebut, dan benar saja ada HP yang sudah disembunyikan di Celana dalam miliknya.

Kini barang bukti HP yang telah di curi telah diminta kembali oleh pemiliknya, sementara uang yang hilang tidak ditemukan atau tidak terbukti di ambil oleh gadis itu.

Pemilik hp atau si bos rencananya akan melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib, namun mengingat usia nya yang masih di bawah umur dan juga barang sudah kembali, akhirnya batal dilaporkan karena juga tidak tega melihat nya.

Berbagi ke. . .
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *