Alhamdulillah! Mak Sombret Dapat Tawaran Umroh Gratis setelah Viral di Media Sosial

Pekalonganifo.com, Kajen – Kisah menggembirakan ini dimulai ketika mas Purwanto, sebagai perantara antara Mak Sombret dan netizen, mengabarkan bahwa @vitavirginia berniat mengumrohkannya dalam waktu dekat.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Mak Sombret telah memenangkan voucher umroh gratis, namun ternyata hanya voucher potongan harga Rp. 250 ribu untuk pendaftaran umroh. Kabar ini diluruskan oleh mas Purwanto dan tetangga, menyatakan bahwa voucher tersebut diperoleh dari dorprize acara agustusan 2023.

Namun, berkat kebaikan hati yang viral baru-baru ini, Mak Sombret kini mendapat kesempatan untuk mewujudkan impian umrohnya melalui bantuan netizen, tanpa biaya operasional maupun uang saku.

Mak Sombret sangat bersemangat dengan kesempatan ini karena umroh merupakan impian besar baginya. Meskipun bekerja sebagai pencari rongsok, dia rela mengantar tetangganya berhaji dan bahkan menyewa ojek dari Pekalongan ke Solo dengan tabungan pribadinya.

Di mata tetangga, Mak Sombret adalah sosok yang patut dibantu karena sifatnya yang mandiri dan tidak suka merepotkan orang lain. Meski pendapatannya tidak besar, dia selalu menyisihkan sebagian untuk tabungan, yang kini digunakan untuk mewujudkan impian umrohnya.

Untuk mempermudah proses bantuan, mas Purwanto membantu membuat rekening pribadi atas nama Mak Sombret/Mak Ratih. Rekening ini akan diawasi beberapa pihak, termasuk dari perangkat desa setempat, untuk memastikan penggunaannya yang sesuai. Semoga perjalanan umroh Mak Sombret berjalan lancar dan membawa berkah.

Berbagi ke. . .

Tinggalkan komentar